Namanya Masuk Bursa Cagub Jateng, Respon Hendi : “Nggak lah!”

KEBUMEN – Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi merespon soal santer namanya akan meramaikan bursa calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang. “Nggak lah, nggak ada, nggak ada,” jawab mantan Walikota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut.

Hendi sendiri berada di Kabupaten Kebumen, Jum’at (1/3) untuk membuka kegiatan sosialiasi pengadaan barang / jasa desa yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa di Kabupaten Kebumen. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto.

Usai kegiatan, Hendi mengungkapkan jika kehadiran dirinya di Kabupaten Kebumen karena merasa perlu mensosialisasikan kepada para kepala desa tentang regulasi pengadaan barang / jasa yang saat ini berlaku.

“Mereka ini kan punya anggaran nih. Sering kali secara prosedural kurang baik. Nah hari ini kita curhat – curhatan, tekhnisnya bagaimana, yang bener bagaimana,” tutur Hendi.

Selain itu, Hendi mengaku hadir secara langsung karena mengenal baik Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto.

“Pak Arif ini kan saya kenal baik, saya ingin Pak Arif menjadi pionir, terutama dalam dana desa dijalankan dengan proses pengadaan barang / jasa melalui E-Katalog dan pro produk dalam negeri,” jelasnya.

Sementara itu, Hendi menampik ketika diminta untuk merespon namanya yang disebut jadi calon terkuat di bursa pilgub Jateng. “Bursa apa? Nggak ada” tekan Hendi. (Oman)