Cegah Knalpot Brong, Propam Polres Kendal Periksa Kendaraan Personil

KENDAL – Kasipropam Polres Kendal Senin, (8/1) dari 07.00 sampai . 07.45 WIB, Sipropam Polres Kendal laksanakan Giat Gaktiblin Terhadap Ranmor Anggota yang memasuki Mako Polres Kendal.

Giat Gaktiblin dipimpin oleh PS. Kanitprovos Sipropam dan PS. Kanitpaminal diikuti 8 orang anggota Sipropam dengan sasaran Gaktiblin sebagai berikut, Surat Nyata diri, Surat Kelengkapan Ranmor,Antisipasi penggunaan knalpot brong oleh Anggota Polres Kendal.

Dari hasil temuan Giat Gaktiblin Tidak diketemukan adanya pelanggaran oleh Anggota serta tidak diketemukan adanya anggota Polres Kendal yang menggunakan knalpot Brong.

Selama Pelaksanaan kegiatan Gaktiblin berlangsung aman dan kondusif.

β€œSetelah kami lakukan pengecekan, alhamdulillah tidak ada ditemukan pelanggaran anggota yang menggunakan knalpot brong. Semua sudah sesuai aturan yaitu menggunakan knalpot standar pabrik”, jelasnya.

Kasi Propam menambahkan bahwa pemeriksaan kendaran personel ini tidak hanya dilakukan di Polres saja namun juga dilaksanakan jajaran Polsek se-Polres Kendal.

β€œOperasi ini rutin dilakukan sebagai kontrol, pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Kendal,” ungkapnya. (Oman)