Polres Semarang Gelar Apel Lepas Sambut Pucuk Pimpinannya.

UNGARAN – Penyambutan dan pelepasan pergantian pucuk pimpinan Polres Semarang dari AKBP Yovan Fatika, H A, S.I.K., M.H., Kepada AKBP Achmad Oka Mahendra, S.I.K., MM, digelar di lapangan Apel Polres Semarang, Senin (23/1/2023).

Kegiatan serah terima jabatan sebelumnya dilaksanakan di Gedung Borobudur Polda Jawa Tengah pada Jumat 20/1/2023, dipimpin langsung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH. SST. MK.

Dalam sambutannya di depan peserta Apel, AKBP Yovan Fatika, H A, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta bantuan yang diberikan kepada kesatuan selama menjabat Kapolres Semarang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Semarang atas bantuan maupun dedikasinya kepada kesatuan selama saya menjabat disini Saya pribadi mengucapkan selamat datang kepada AKBP Achmad Oka, dan harapan saya untuk berikan yang terbaik kepada kesatuan dalam kepemimpinan Kapolres baru seperti pada saat saya menjabat disini,” Ungkap AKBP Yovan yang mengemban jabatan baru sebagai Kapolres Pemalang Polda Jawa Tengah.

Sementara itu Kapolres baru AKBP Achmad Oka, S.I.K., MM, mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan personel Polres Semarang kepadanya, dan pihaknya akan meneruskan program – program positif yang telah dibuat oleh AKBP Yovan.

“Sebagai pengganti AKBP Yovan, saya mohon bantuan dan kerjasama dari personel Polres Semarang. Saya akan melanjutkan program – program yang sudah dijalankan senior saya AKBP Yovan selama menjabat Kapolres Semarang,” Jelasnya.

Kegiatan yang ditutup dengan tradisi pedang pora ini diikuti seluruh personel Polres Semarang beserta PJU Polres Semarang, dengan diakhiri menghantarkan AKBP Yovan beserta istri di depan gerbang Polres Semarang. (Bintang/Ung Cbr.5)