Pencarian Rizky Remaja Hilang di Waduk Jatibarang Gunungpati

SEMARANG – Sejak Senin sore sudah berkembang informasi dan laporan di Potensi SAR Kota Semarang terkait dengan Remaja hilang, diduga Atas nama Risky Dwi Darmawan usia 22 tahun.

Korban bekerja sebagai pekerja di PT Kurniajati, Sadeng RT.01 RW 01 Kelurahan Sadeng Kecamatan Gunungpati kota Semarang, korban anak dari pasangan Mahfud Samsudin dan Prihatin. 

Pada hari Minggu (30/10/2022) Risky Dwi Darmawan  sekitar pukul 11.00 WIB dijemput temannya Angga (22) yang sama-sama bekerja di PT Kurniajati dan juga warga warga Sadeng RT. 02 RW. 02 Kelurahan Sadeng Kecamatan Gunungpati,

kemudian jam 15.00 WIB mereka bersama pergi ke arah Waduk Jatibarang sambil duduk di trotoar dan ngobrol sama  temannya, selanjutnya sekitar jam 21.00 WIB korban Risky bilang sama teman-temannya akan mandi ke Masjid Al. Mabrur.

Setelah beberpa jam di tunggu korban tak kunjung datang,  teman-temannya berinisiatif mencari Risky tetapi tidak di temukan.

Sampai larut malam teman-temannya pulang kerumah masing masing pada hari berikutnya Senin (31/10/2022) kembali dilakukan pencarian tapi belum mendapat hasil

Selasa (1/11/2022) dilakukan penyisiran oleh tim SAR Gabungan beserta warga dan Korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal oleh nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar Dermaga Waduk Jatibarang sekitar pukul 10.20 WIB, untuk dilakukan pemeriksaan korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Kariadi dengan menggunakan armada Ambulance jenazah milik PMI Kota Semarang.

(Oman)