Jelang Piala AFF U-23, Timnas Panggil Tiga Pemain Muda PSIS

Bankom Semarang News, SEMARANG – Menjelang digelarnya Piala AFF U-23 di Kamboja pada pertengahan bulan Februari ini, tiga pemain muda PSIS Semarang mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U23. Ketiganya yakni, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, dan Eka Febri.

Pemusatan latihan dilakukan sebagai persiapan menjelang bergulirnya Piala AFF U23. Pemanggilan ketiga pemain muda ini diterima manajemen PSIS Semarang dalam surat PSSI bernomor 406/AGB/52/II-2022 yang ditandatangani Plt Sekjen Yunus Nusi.

3 Pemain Muda PSIS Dipanggil Timnas untuk Persiapan Piala AFF U-23 di Kamboja
Arhan, Dewangga dan Eka Febri akan bergabung dengan 26 pemain Timnas U-23 lainnya menjalani pemusatan latihan di Bali mulai hari ini, Kamis 3 Februari hingga 8 Februari 2022.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyambut baik dan berharap ketiga pemain ini bisa menunjukkan performa maksimal selama pemusatan latihan hingga Piala AFF U23 sehingga bisa kembali mempersembahkan gelar juara seperti 2019 lalu.

β€œSelamat ya untuk Arhan, Dewa, Eka. Yang penting tunjukan kemampuan maksimal kalian dan semoga bisa bawa Timnas U23 berprestasi di Piala AFF U23,” tutur Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi juga menambahkan bahwa pihaknya mendukung penuh pemanggilan tersebut. β€œUntuk Timnas, PSIS sangat mendukung. Apalagi kans juara tahun ini di Piala AFF cukup besar sehingga kami atas manajemen PSIS juga turut mendoakan untuk kesuksesan pemain muda PSIS dan pemain Timnas lainnya,” pungkas Yoyok Sukawi.(Agus)