PSIS Semakin Solid, Kembali Petik 3 Point Dari Tamunya Persik Kediri

Bankom Semarang News, SEMARANG – Bermain di Stadion Manahan Solo, squad Mahesa Jenar PSIS Semarang main tanpa striker, pelatih Ian Andrew Gillan menurunkan 6 gelandang pertandingan Jum’at sore ini (15/10/2021) Brian Ferreira, Septian David Maulana, Andreas Ado, Riyan Ardiansyah, Jonathan Cantillana dan Reza Irfana.

Dua streiker PSIS Semarang tidak bisa turun karena cidera dan bebarapa pemain yang di panggil Tim Nasional, untuk mempertajam barisan depan PSIS Semarang Septian David Maulana dan Brian Ferreira bergantian jadi straiker.

Peluit 45 Menit babak pertama di bunyikan, Persik Kediri justru nampak menyerang PSIS Semarang, Persik Kediri terkejut ketika menit ke 21 tendangan pojok dari Septian David Maulana justru membuka keunggulan bagi kesebelasan Kota Lunpia ini, tandukan dari Andreas Ado tidak terbendung oleh penjaga gawang Persik Kediri

Keunggulan PSIS Semarang tidak berlangsung lama atas tamunya, giliran Septian David pada menit 32 melalui umpan Rian ardiyansah , Septian bobol gawang persik Kediri hingga kedudukan bertambah 2 – 0 untuk Mahesa Jenar.

Menjelang babak pertama usai tepatnya menit ke 42 aksi Fredyan Wahyu dengan melewati beberapa pemain Persik Kediri, didalam kotak pinalti kembali squad Mahesa Jenar menambah keunggulan dari Persik Kediri 3 – 0, kulit bundar masuk ke gawang persik Kediri tanpa bisa di halau penjaga gawang.

Babak ke 2 PSIS melakukan pergantian beberapa pemainnya seperti Andreas Ado, Brian Ferreira dan memasukkan Fandi Eko, Komarudin, persik Kediri tampil menyerang dan beberapa peluang tercipta namun belum bisa menjebol gawang Jandia Eka Putra yang berdiri di bawah mistar gawang PSIS Semarang. Hingga babak ke 2 selesai kedudukan tetap 3 – 0 buat kemenangan Mahesa jenar.(shoim)