Jumat Berkah, “Satlantas Polres Semarang Berikan 50 Sak Semen Untuk Pembangun Ponpes.”

Bankom Semarang News, UNGARANSatlantas Polres Semarang melaksanakan kegiatan jumat berkah yang memberikan 50 sak Semen Guna membantu pembangunan masjid dan pondok pesantren Roudhotul Jannah di Desa Candirejo Ungaran Barat Kabupaten Semarang. Jumat (04/06/2021).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Rendi Johan Prasetyo mengungkapkan Bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka Jumat berkah dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“ Telah kami laksanakan jumat berkah kepada masyarakat atau pondok pesantren yang berguna bagi pondok pesantren dalam pembangunan semoga bisa bermanfaat baginya, ” ujar Kasat Lantas Polres Semarang

“ Selain pembagian tersebut juga kami mengimbau kepada pengurus pondok pesantren untuk menerapkan protokol kesehatan guna menjaga murid didiknya agar terhindar dari covid 19, ” lanjutnya

Dilain sisi Pengurus Pondok Pesantren Kyai Lutfi juga menyampaikan rasa bersyukur dan berterimakasih kepada satlantas polres semarang yang telah memberikan bantuan guna pembangunan masjid dan pondok pesantren.

“ Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada satlantas polres semarang semoga bisa mendapatkan keberkahan dan bermanfaat bagi kami dan bapak bapak sekalian,” tutupnya.(Arie B)