Bagikan 500 Takjil dan Makanan, Bentuk Sinergitas Tiga Pilar Kabupaten Semarang.

Bankom Semarang News, UNGARAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang, Korem 073/Makutarama, Kodim 0714/Salatiga, dan Polres Semarang bersinergi dalam membagikan takjil dan makanan kepada masyarakat yang bertempat di Lingkungan Pendopo Bupati Semarang, Rabu (05/05/2021) Sore.

Hal ini diwujudkan dengan 3 Pilar yaitu Pemda, TNI dan Polri dengan kekompakannya peduli terhadap masyarakat untuk membantu di masa pandemi Covid 19.

” Bentuk kepedulian ini kita lakukan bersama dengan korem, kodim, pemda dan polres untuk menambah kekompakan dan sinergitas untuk menjaga aman, nyaman dan kondusif yang dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Semarang” Ujar Danrem 073 Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo menambahkan selain membagikan 104 sembako juga dilaksanakan pembagian takjil dan makanan sekitar 500 dan sejumlah masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19.

” Selain pembagian sembako dan takjil sebagai bentuk kepedulian juga dilaksanakan pembagian masker yang bertujuan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi prokes dalam mencegah penularan Covid 19, ” ujar AKBP Ari Wibowo

Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha mengucapkan terima kasih atas tersedianya acara pembagian takjil dan makanan secara bersama sehingga bisa saling kerjasama dalam membangun Kabupaten Semarang yang Berdikari.

” Terima kasih kami ucapkan kepada TNI Polri yang telah memberikan rasa aman bagi masyarakat dan bisa mendukung Kabupaten Semarang yang berdikari, semoga hal ini bisa dilanjutkan ke dalam acara acara berikutnya, ” Tutup Bupati Semarang(Arie B)