Pembina Upacara di SMAN I Gemuh, Kapolres Kendal Himbau Larangan Knalpot Brong

KENDAL – Menyikapi kondisi Akhir Akhir ini serta Guna cegah terjadinya kenakalan remaja dan tindak kriminal yang dilakukan pelajar, Polres Kendal terus lakukan upaya pendekatan pada pelajar.

Kali ini Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK bersama anggota laksanakan kunjungan sekolah sekaligus jadi pembina upacara di SMAN I Gemuh, Senin (15/1/).

Dalam amanatnya Kapolres Kendal ucapkan terima kasih pada Kepala sekolah SMAN I Gemuh telah diberikan kehormatan kepadanya untuk jadi Pembina Upacara.

Kesempatan tersebut AKBP Feria Kurniawan SIK himbau agar siswa untuk hindari perbuatan negatif seperti tawuran, minuman keras, Narkoba, knalpot brong, bullying serta bijak dalam gunakan media sosial.

“Marilah kita cegah dan hindari perbuatan yang tidak terpuji seperti penyalahgunaan Narkoba, Miras, Pergaulan bebas, bullying ,Tindakan kekerasan, tawuran, kebut-kebutan penggunaan knalpot brong dijalan, dan tindakan lain yang tidak layak untuk dilakukan,” Kata Kapolres Kendal.

“Untuk para pelajar SMAN I Gemuh agar lebih bijak dan berhati-hati dalam gunakan media sosial, Karena media sosial ini disamping bermanfaat namun bisa berdampak negatif bila disalahgunakan,’ tegasnya.

Sementara itu Kepala SMAN I Gemuh Moh Dulsalam berterima kasih atas kehadiran Kapolres Kendal dalam memberikan himbauan – himbauan kepada siswa siswinya

“Kami berterima kasih kepada pihak Kepolisian terutama dari Polres Kendal karena selalu memberikan pembinaan kepada siswa kami, sehingga kedepan anak – anak kami dapat meningkatkan prestasi dan kedisiplinannya,” pungkas kepala sekolah SMAN I Gemuh. (Oman)