Kebakaran Daerah Ngaglik Menghabiskan Satu Unit Rumah Huni

Bankom Semarang News, SEMARANG – Asap hitam pekat terlihat dari kejauhan bahwa menandakan ada cukup banyak materi yang terbakar, benar saja ada satu rumah milik Edi Susanto (72) yang di huni tiga Kepala Keluarga didaerah Ngaglik Lama no. 31 RT 02 RW.01 Kelurahan Bendungan Kecamatan Gajahmungkur habis dilalap api.

Tujuh unit Mobil pemadam kebakaran datang menjinakkan si jago merah, selain daerahnya yang sedikit bukit, akses jalan yang sempit dan padatnya penghuni sedikit merepotkan petugas pemadam kebakaran dalam proses memadamkan api, hampir dua jam team pemadam kebakaran berjibaku menjinakkan api dan melakukan pendingin an.

Inafis datang dan segera melakukan pendataan dan investigasi, garis kuning sebagai batas publik dipasang untuk menjaga sterilisasi lokasi selama dilakukan olah TKP

Menurut saksi Sugiarti (64) warga Ngaglik Baru, sekitar 14.30 WIB Kamis (14/1/2021) “saya sedang duduk-duduk di ruang tamu kemudian diberitahu cucu saya bahwa ada asap disamping rumah, kemudian saya keluar, saya melihat api sudah besar”.

Rumah sangat cepat terbakar karna material rumah sebagian besar dari papan dan kayu, sampai berita ini dilangsir belum diketahui dari mana sumber api berasal, diperkirakan kerugian mencapai seratus lima puluh juta rupiah.(Budi.S)