Kapolres Semarang : Pastikan Aman, Waspada, Dan Tingkatkan Pengamanan Sesuai Prokes.

Bankom Semarang News, UNGARAN – Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo berserta Pejabat Utama Polres Semarang melaksanakan Patroli pengecekan Gereja – Gereja di wilayah Kabupaten Semarang, Jumat (25/12/2020).

Patroli kali ini antara lain Pengecekan kesiapsiagaan personil dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 yang berada di Gereja – Gereja diantaranya Gereja Kristus Raja, G Kristen Jawa, Gereja Giri Sonta , dan Gereja Jago Ambarawa.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo menyampaikan “adapun Gereja Girisonta melaksanakan misa secara daring,” kata Kapolres Semarang.

” Dan gereja lainnya melaksanakan misa secara bergiliran sesuai undangan dan di undangan tersebut sudah ditentukan jam nya serta para jemaat juga di wajibkan mematuhi prokes secara ketat dan apabila jemaat tidak memiliki undangan dilarang mengikuti misa,” jelas AKBP Ari Wibowo.

Kapolres Semarang Juga memberikan Arahan kepada personil dilapangan yang bertugas dalam Operasi Lilin Candi 2020. Dalam isi arahannya yaitu Tingkatkan kewaspadaan, Pelaksanaan pengamanan sesuai prokes, Pastikan semuanya aman, Laksanakan patroli seputar gereja, Serta tetap jaga protokol kesehatan.(Arie)