Truk Bermuatan Kayu Rem Blong Terguling Menutup Jalan.

Bankom Semarang News, Bawen – Kecelakaan Lalulintas tunggal yang terjadi di Jalan Raya Tuntang atau tepatnya di dekat exit tol Bawen arah terminal Bawen mengakibatkan ketersendatan arus lalu lintas , Rabu (21/10/2020).

Kejadian tersebut di benarkan Kasatlantas Polres Semarang AKP. MUHAMMAD ADIEL ARISTO Saat ditemui Media menjelaskan bahwa Kbm truk Fuso dengan Nopol AG 9608 PC yang di kemudikan Supri (51) warga dusun Pakel RT 02 RW 02 Desa Bangunjaya Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, bermuatan kayu mengalami laka lantas tunggal di jalan raya tuntang menuju bawen tepatnya di dekat exit tol bawen yang ikut kelurahan bawen Kecamatan bawen Kabupaten Semarang.

” Kbm truk fuso nopol AG 9608 PC melaju dari arah tuntang menuju bawen Sesampai di TKP tepatnya dekat exit tol bawen Kab. Semarang di jalan tanjakan arah bawen mengalami patah perseneling dan rem belakang blong sehingga oleng ke belakang dan terguling ke kiri maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terang Kasat Lantas Polres Semarang.

” Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kami menghimbau bagi pengguna jalan khususnya Armada muatan berat untuk tetap berhati -hati serta cek armada untuk beraktifitas mengingat jalur di Kabupaten Semarang banyak tanjakan dan turunan,” imbuh AKP Ariesto. (Rie/bin)