Dua Rumah Dan Satu Vixion Habis Dilahap Jago Merah

Petugas PMK dalam proses pendinginan

Bankom Semarang News, SEMARANG – Lima mobil pemadam kebakaran dari sektor Banyumanik dan Gunungpati lari kencang meraung-raung mengarah kewilayah Srondol Kulon RT.01 RW.07, mobil mengarah kekepulan asap pekat diatas lokasi kebaran rumah huni bermaterialkan kayu yang berada diseputar belakang ADA Swalayan Srondol.

satu Unit mtor vixion ikut terbakar

sampai saat ini Rabu (16/09) apa penyebab kebakaran masih dalam pengembangan pihak berwajib. diketahui bahwa rumah yang mengalami musibah diketahui rumah Sarmin (65) dihuni 1 KK dengan 3 orang sedang Hari Utomo (38) 1 KK dengan 5 orang, selain itu ada 1 unit sepeda motor merk vixion ikut hangus terbakar.

Dua rumah hangus terbakar

Pak Hari Utomo (35) keseharian sebagai karyawan Kubota saat kejadian masih bekerja dan dirumah ada istri dan 3 anaknya sedang mbah Sarmin (65) masih keluar rumah saat terjadi kebakaran, tidak ada korban baik luka ataupun jiwa, kerugian materi diprediksi 2 rumah dan diprediksi kerugian mencapai 200 juta

Mbah Sarmin masih terlihat shok pasca kebakaran didampingi tim medis PMI kota Semarang

“Saat kejadian saya masiih bekerja dan saya dikabari oleh tetangga bahwa rumah terbakar sedang dirumah ada Istri dan ketiga anak saya, katanya melihat kepulan asap dari ruang depan, semua langsung lari keluar, warga banyak membantu memadamkan sebelum PMK datang” terang Haru Utomo pemilik rumah yang terbakar . (Budi.S Bjc.5.3)